SnowInAutumn
Kabar duka datang dari salah satu aktor Canada yang berperan sebagai Finn Hudsondi serial tv Glee.

Hari sabtu (13/7/2013) kemarin, Cory yang merupakan tokoh pria utama di Glee ini ditemukan tewas di salah satu kamar hotel di Vancouver Canada. Sejauh ini hasil penyelidikkan polisi setempat masih belum dapat menemukan dengan pasti penyebab kematiannya.

Dari hasil pantauan kamera sekitar hotel, satu hari sebelum meninggalnya, Cory dikabarkan tengah bersama teman2nya, namun pada hari kejadian Cory pulang ke kamar hotelnya sendiri dan selang beberapa jam pelayan hotel menemukan jasadnya tewas di kamar. Berdasarkan bukti inilah polisi setempat memastikan bahwa meninggalnya aktor berusia 31 tahun ini bukan merupakan ulah orang lain.

Berita kepergian Cory Monteith ini jelas sontak membuat Lea Michele depresi. Lea yang merupakan kekasih dari Cory yang juga berperan sebagai Rachel Berry di serial GLEE  langsung merasa sangat terpukul usai mendengar kabar mengejutkan ini melalui telepon.

Dengan meninggalnya Cory Monteith / Finn Hudson, kira-kira kisah Glee selanjutnya akan seperti apa ya?? dengan siapa tokoh Rachel akan menikah nantinya?? Akankah ada yang akan menggantikan sosoknya di serial Glee selanjutnya?? bagaimana kira-kira perasaan Rachel Berry jika hal tersebut terjadi?? akankah nuansa yang diciptakan mereka berdua akan kembali.. ??

itulah pertanyaan yang muncul di kepalaku saat ini..

huft.. sebagai salah seorang GLEEK, aku sangat terkejut mendengar berita ini.. 

Rest In Peace Finn Hudson we’re gonna miss you :(
0 Responses

Posting Komentar